Cara Mengobati Keputihan Secara Alami Dan Cepat

Mengobati Penyakit Keputihan Dengan Metode Pengobatan Herbal Yang Aman Dan Ampuh 

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang Cara Mengobati Keputihan Secara Alami Dan Cepat dengan metode pengobatan herbal yang aman dan ampuh, Namun Sebelum itu kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu yang di sebut dengan Keputihan !!??

Sekilas Tentang Keputihan 

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Penyabab Utama Dari Keputihan
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan vagina.
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis (bukan katun), sehingga berkeringat dan memudahkan timbulnya jamur
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Membilas vagina dari arah yang salah, yaitu dari arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dengan orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Sering membasuh vagina, yang harus dibsuh adalah vulva (bagian yang menggembung) dan bukan vaginanya
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Lingkungan sanitasi yang kotor.
  • Sering Menggaruk Vagina
Gejala Awal Dari Keputihan

Normal 
  1. Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  2. Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  3. Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  4. Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  5. Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  6. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  7. Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada ssat wanita hamil, maka kekebaln tubuhnya akan menurun.
  8. Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
  9. Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan
Abnormal
  1. Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  2. cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  3. Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  4. Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.
Kini Telah Hadir Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman Dan Ampuh Untuk Mengatasi Keputihan Tanpa Efek Samping 

Ace Maxs adalah obat herbal mulitkhasiat yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu Kulit Manggis, Daun Sirsak, dan Madu. Aman tidak menimbulkan efek samping dan ampuh dalam mengobati penyakit. Karena kandungan di dalam obat herbal Ace Maxs mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit. Kulit Manggis memiliki manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis termasuk tertinggi di antara buah-buahan lainnya. Sehingga kulit manggis sangat baik untuk mengobati penyakit ringan sampai berat. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang diklasifikasikan sebagai yang tertinggi dibanding buah lainnya. Xanthone adalah zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai bahan untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat xanthone adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi, dapat membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan keputihan.

Daun Sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit keputihan. Karena mempunyai kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang memiliki khasiat mencegah infeksi yang di sebabkan virus/bakteri, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Madu memiliki kandungan antibioitik yang melindungi tubuh dari seluruh penyakit dan membunuh berbagai bakteri, virus dan mikroba penyebab keputihan.

Nah Jika Anda Sayang Dengan Tubuh Anda Dan Berminat Memesan Ace Maxs, Nah Bisa Di Lihat Di Bawah Ini Cara Pemesanan Ace Maxs
Nah Berikut Adalah Daftar Harga Resmi Untuk Pbat Herbal Ace Maxs
Demikianlah penjelasan singkat dari kami tentang penyakit keputihan dan pengobatannya menggunakn Obat Herbal Ace Maxs Yang Sudah Teruji Dan Terbukti Khasiatnya, Untuk pemesanan di bawah 3 botol kami beri layanan "Kirim Barang Dulu Baru Transfer". Terimakasih.
Diposting oleh : Agen Obat Herbal Ace Maxs

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami Dan Cepat 

0 komentar:

Posting Komentar