Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Cara Tradisional

Mengobati Penyakit Asma Dengan Cara Tradisional Tanpa Meninggalkan Efek Samping Yang Negatif

Sekilas Tentang Penyakit Asma

Asma adalah penyakit yang mempengaruhi dan mengganggu paru-paru Anda . Ini adalah penyakit jangka panjang yang paling umum dari anak-anak , tetapi orang dewasa menderita asma juga . Asma menyebabkan episode berulang mengi , sesak napas , sesak dada , dan batuk pada malam atau dini episode ini juga dikenal sebagai eksaserbasi atau serangan

Pada umumnya penyebab Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Gejala Asma Pada Awalnya
  1. Bernafas menjadi berbunyi atou di sebut dengan mengi.
  2. Sesak napas
  3. Batuk.
  4. Sering kali terjadi pada malam hari.
Penyebab Utama Asma
  • Ada infeksi pada saluran pernapasan bagian atas.
  • Iritasi.
  • Faktor cuaca.
  • Aktivitas sehari-hari.
  • dan faktor psikis.
Untuk Pengobatannya Kami Punya Solusinya, Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman Dan Ampuh Mengatasi Asma

AceMaxs adalah obat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang benar-benar alami tanpa efek samping. Kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml),

 
dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Sedangkan herbal yang kedua adalah herbal daun sirsak. 

Senyawa penting yang dimiliki tanaman sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Untuk Cara Pemesanannya Anda Cukup Kirim SMS Ke.No Yang Sudah Ditentukan

Dan Berikut Adalah Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs
 "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"
http://trik-untuk-sehat.blogspot.com/2014/05/cara-pemesanan.html
Diposting oleh : Agen Resmi Obat Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Cara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar